, () – Seorang pelajar berinisal SA asal Kecamatan Jenu, menabrak pejalan kaki di Jalan Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Jumat (6/10/2023) sekitar pukul 17.00 Wib.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Mari Jamil (57) Warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu itu tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula saat pelajar perempuan berusia 17 tahun tersebut mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi (nopol) S-6701-GZ dari arah timur melaju ke barat.

Nahas, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan roda dua yang dikemudikan SA menabrak korban yang kebetulan hendak menyebrang ke utara jalan.

“Korban ini menyebrang dari selatan ke utara jalan. Kemudian tertabrak motor,” ungkap Kanit Penegakkan Hukum , Ipda Eko Sulistyono.

Akibat insiden tersebut, nyawa korban tak tertolong. Sedangkan SA mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

Petugas kepolisian telah menggelar olah TKP, memeriksa para saksi, dan menyita barang bukti berupa kendaraan bermotor serta kelengkapan surat-suratnya.

“Pemicu kecelakaan diduga karena SA kurang konsentrasi ketika berkendara, sehingga menabrak pejalan kaki yang menyebrang,” bebernya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS