, (Ronggo.id) – Kepala Balai Benih Ikan (BBI) Banjararum, Kecamatan Rengel, , Andri Yuniansyah tewas di sebuah tambak di belakang kantor tempatnya berdinas, Senin (8/1/2024) malam.

Jasad PNS berusia 55 tahun itu pertama kali ditemukan oleh menantunya sendiri sekaligus saksi dalam kejadian tersebut.

Sebelum meninggal, sekitar pukul 16.30 Wib korban sempat pamit kepada istrinya hendak pergi mengecek benih tanaman padi yang berada di belakang kantornya.

“Tetapi hingga pukul 18.15 Wib korban tak kunjung pulang sehingga membuat pihak keluarga kuatir,” kata Kapolsek Soko, IPTU Khoirul Amad.

Setelah itu, saksi berusaha menyusul ke Kantor BBI, namun tak ketemu. Lalu dicari dibelakang kantor, ternyata saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di tambak tempat benih padi ditanam.

“Jasad korban saat itu terlilit seutas kawat kabel warna putih yang terpasang mengelilingi area tambak, yang digunakan sebagai jebakan tikus,” ungkap Khoirul.

Petugas bersama tim medis yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Diduga korban meninggal karena tersengat listrik kawat kabel jebakan tikus,” tutup Khoirul (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS