Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kerek, Kabupaten Tuban Angkatan 1989 menggelar bakti sosial (baksos) di momen ramadan 1445 Hijriah / 2024 M, Rabu (27/3/2024).

Baksos kali ini dipusatkan di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, yaitu berupa pembagian takjil atau menu berbuka kepada pengguna jalan dan penyerahan santunan kepada anak yatim serta kaum duafa.

Ketua pelaksana kegiatan, Suratmin menyampaikan, giat sosial ini merupakan agenda tahunan rutin saat ramadan tiba, diharapkan pembagian takjil dan santunan anak yatim ini dapat membantu masyarakat.

“Ada 500 paket takjil yang dibagikan dan 15 anak yatim yang diberikan santunan,” tuturnya.

Ratmin menjelaskan, selain untuk menebar kebaikan, baksos ini sekaligus sebagai ajang untuk menyambung tali silaturahmi bagi para alumni yang dulu pernah menempuh pendidikan bersama.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Semoga melalui kegiatan ini rasa persaudaraan sesama alumni tetap selalu terjaga,” ujarnya.

Pria ramah yang juga Sekretaris DPD Golkar Tuban itu berharap, kegiatan ramadan berbagi ini kedepannya dapat terus berjalan Istiqomah agar bisa meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung.

“Mudah-mudahan yang kami perbuat ini dinilai sebagai ibadah dan yang menerima bisa ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci ramadan,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI