, () – Berawal dari perkenalan di media sosial dan hutang 300 ribu, wanita asal berinisial A (34) nekad melakukan adegan ranjang dengan R (36), warga , Kabupaten Tuban.

Belakangan ini, adegan ranjang keduanya yang direkam melalui kamera handphone bocor di jagad maya dan menjadi perbincangan masyarakat umum. Ironisnya, dari 3 video yang beredar, 2 diantaranya dilakukan dihadapan seorang balita, tak lain merupakan anak dari si pemeran perempuan.

Kasatreskrim , AKP M Gananta mengungkapkan, A dan R berkenalan melalui media sosial sejak 2019 silam. Dari situ keduanya saling curhat mengenai kehidupan rumah tangganya masing-masing, bahkan A sempat berhutang kepada R sebesar 300 ribu.

“Keduanya sudah berkeluarga, dan saling curhat melalui Facebook,” ungkap AKP M Gananta, Selasa (6/12/2022).

Gananta panggilan akrab Kasatreskrim Polres Tuban menjelaskan, karena semakin dekat membuat keduanya memutuskan menjalin asmara hingga berujung melakukan adegan mesum di sejumlah tempat, seperti di hotel dan kamar kost.

Lebih lanjut, beberapa kali berhubungan badan, pasangan selingkuh itu mendokumentasikan adegan mesumnya menggunakan kamera ponsel.

“Hasil pemeriksaan, video itu awalnya untuk konsumsi pribadi, dan tidak untuk disebarluaskan,” beber Gananta.

Gananta kembali menjelaskan, namun ditengah jalan, video syur tersebut dikirim R kepada suami A, sebab sakit hati dan tak terima hubungannya kandas. Meski begitu, tak disangka ternyata suami A memaafkan istrinya.

Sontak, hal itu membuat R gusar, lalu nekad membocorkan video tersebut ke media sosial. Alhasil 3 video yang berdurasi masing-masing 2 menitan itupun viral dan menghebohkan masyarakat.

“R tak terima karena diputus A, sehingga video tersebut disebarluaskan,” terang mantan Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu.

Merespon video syur yang sempat membuat gaduh tersebut, jajaran bergerak cepat untuk mengamankan pemeran video yang sudah dikantongi identitasnya.

“Keduanya sudah ditetapkan tersangka. Pihak wanita sudah kita mintai keterangan. Sementara yang laki-laki masih pendalaman dan dilakukan penangkapan,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS