, Mobil Honda Brio Nomor Polisi S-1198-EW yang dikendarai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbalik di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sendagharjo Tuban, Sabtu (22/4/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Beruntung dalam peristiwa tersebut, PNS yang diketahui bernama Mukti Agengale (45), asal Kelurahan Kebonsari dan Rina Andi (45), yang saat itu berada dalam satu mobil berhasil selamat.

Kasat Lantas , AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengungkapkan, awalnya mobil Honda Brio warna hitam itu meluncur dari arah barat ke timur. Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba oleng ke kiri.

“Setelah oleng ke kiri, lalu menabrak pohon di sebelah utara jalan hingga akhirnya terguling,” ungkapnya.

Saat tengah terguling, kata Kadek, mobil Honda Brio kembali mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Honda Civic Nopol S-1362-EZ, dikemudikan Syaiful Arif (36) berpenumpang Ika Purwati (32), asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang yang berjalan dari arah berlawanan.

“Untuk korban jiwa nihil. Tetapi kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakaan dengan total kerugian ditaksir sebesar Rp20 juta,” katanya.

Kadek menyebut, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi kendaraan. Selain itu, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi serta menyita barang bukti.

“Penyebab kecelakaan, diduga pengemudi mobil Brio dalam kondisi mengantuk dan letih, sehingga kendaraan hilang kendali,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS