, (Ronggo.id) – Polisi membeberkan kondisi terkini kekasih dari si wanita yang tewas mendadak di sebuah gubuk di kawasan wisata Pantai Mangrove Center di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, .

Kabarnya pria berinisal C (35) warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban masih syok usai kekasihnya yang bernama NS (29) asal Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban meregang nyawa.

Kapolsek Jenu, Iptu Wachid Nurcahyo mengemukakan, kekasih korban sampai dengan saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Tuban.

“Pacar korban masih syok dan berada di rumah sakit. Sehingga belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya, Selasa (28/11/2023).

Masih kata Wachid, bahwa penyebab kematian korban secara tiba-tiba itu masih belum diketahui. Oleh sebab itu,  pihaknya tidak mau berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan.

“Kita masih mendalami, jadi ditunggu saja perkembangannya,” kata Mantan KBO Sat Intelkam itu

Diberitakan sebelumnya, pasangan kekasih ini tergeletak di sebuah gubuk kawasan wisata Pantai Mangrove Center. Dalam kejadian ini si wanita meregang nyawa, Minggu (26/11/2023).

Semula, keduanya tiba Pantai Mangrove Center sekitar pukul 17.30 Wib, lalu duduk di sebuah gubuk. Kemudian, si pria sekaligus saksi dalam kejadian itu memesan secangkir kopi di salah satu warung di lokasi tersebut.

Tak berselang lama, tiba-tiba cuaca mendung datang, kuatir terjebak hujan, saksi lantas meminta korban segera membereskan barang bawaan dan mengajaknya untuk pulang.

Namun saat dalam posisi berdiri, saksi tiba-tiba tergeletak dan tidak dapat menggerakkan kaki serta tangannya. Dan langsung berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan saksi, Sarwiti, pemilik warung kopi mencoba untuk mendatangi sumber suara tersebut. Lantaran kondisi gelap, Sarwiti berusaha mencari bantuan dari warga sekitar.

Namun saat warga berusaha menolong saksi, justru warga melihat korban terkapar dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Mendapat laporan, petugas Polsek Jenu bersama tim inafis Polres Tuban langsung melakukan serangkaian pemeriksaan. Lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban.

Dari hasil pemeriksaan awal, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kelainan maupun luka bekas kekerasan.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah benda, seperti tas, dompet, handphone, dan kotak makanan. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS