Iklan Idul Fitri Polres Tuban

TUBAN, (Ronggo.id) – Sebuah truk tronton menabrak sepeda motor matic di Jalan Tuban-Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (15/2/2024), diduga karena pengemudi kurang konsentrasi saat menyalip.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Semula kendaraan truck Tronton No Pol K-9653-SD yang dikemudikan Kasrun warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo-Tuban itu berjalan dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, truk ini berusaha untuk menyalip sepeda motor matic jenis Honda Scoopy yang dikendarai Fidi Hadiyati yang tengah berboncengan dengan Pariyah, keduanya warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Saat hendak mendahului kendaraan didepannya, truk tonton ini kurang cukup kekanan, sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor Scoopy,” terang Kanit Penegakkan Hukum , IPDA Eko Sulityono.

Setelah terbentur, sepeda motor Scoopy warna merah bernomor polisi S-2342-IH itu pun oleng lalu terjatuh dan terseret oleh truk tronton.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Akibat kecelakaan itu, Pariyah meninggal dunia, sedangkan Fidi Hadiyati berhasil selamat,” beber Eko.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas unit Laka Sat Lantas Polres Tuban, penyebab kecelakaan lalu lintas itu diduga karena pengemudi truk tronton kurang konsentrasi saat mencoba untuk menyalip.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta surat kelengkapannya telah diamankan sebagai barang bukti,” tutup Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI