– Seorang bocah perempuan yang masih anak – anak harus menghembuskan nafas terakhir setelah tertabrak oleh kendaraan roda dua, dimana saat kejadian korban sedang bermain di depan rumahnya yang berada di Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (5/4/2022).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 13:00 Wib itu bermula saat Korban meninggal yaitu Naila Alika Putri (6) dan temanya yang masih Balita Juna Eka Prasetyo (4,5) sedang duduk didepan rumah, tiba-tiba kendaraan supra fit yang dikemudikan oleh Makruf (56) Warga Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo yang melaju dengan kecepatan tinggi mengalami oleng.

“Kendaraan awalnya berjalan dari arah timur ke barat, namun karena pengemudi hilang konsentrasi maka kendaraan oleng ke kanan,” jelas Kanit Laka , IPDA Eko Sulistyo, Rabu (6/4/2022).

IPDA Eko menambahkan, Karena hilang kendali, akhirnya sepeda motor bernopol polisi S 5880 HO mengarah menghampiri kedua bocah yang berada dibahu jalan sebelah kanan dari arah timur ke barat, selain menabrak korban, kendaraan juga menabrak pagar rumah sebelum akhirnya berhenti.

“Kedua korban mengalami luka-luka, korban Naila Alika Putri dinyatakan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Dr. Koesma, sedangkan temanya masih dilakukan tindakan medis di puskesmas terdekat,” Imbuhnya.

Disamping itu, Kecelakaan maut tersebut juga menyebabkan pengemudi motor harus dirawat di Puskesmas Tambakboyo satu tempat dengan korban selamat, karena mengalami luka-luka akibat terjatuh setelah sempat menabrak pagar rumah warga.

“Mendapat laporan, kita langung bergegas ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab pasti kejadian naas tersebut,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS