, () – Debi Vanina Dila (15), gadis belia asal Desa Wadung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mengalami cidera otak usai kecelakaan di jalan raya Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Rabu (31/5/2023).

Korban terlibat kecelakaan dengan dump truk bernomor polisi S-9835-HH yang dikendarai Erva Sunaryo (33) warga Desa Sepatrojo, Kecamatan Plumpang.

Peristiwa pilu itu bermula saat korban tengah membonceng sepeda motor Honda Beat nopol L-4651-YD yang dikemudikan oleh Rahayu Riawat (15), tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Sepeda motor Beat warna putih yang ditumpangi korban awalnya melaju dari arah timur menuju ke barat. Kebetulan dari arah belakang berjalan dump truk yang dikemudikan Erva Sunaryo.

“Setibanya di lokasi kejadian sepeda motor yang ditumpangi korban berbelok mendadak kekanan,” ungkap Kapolsek Soko, AKP Khoirul Amad.

Mengetahui hal itu, sopir dump truk berusaha menginjak rem akan tetapi tak membuat laju kendaraannya langsung bisa berhenti, sehingga kecelakaan itupun tak terhindarkan.

“Karena tidak ngatasi untuk mengerem akhirnya terjadi tabrakan samping kanan dan kiri,” beber AKP Khoirul Amad.

Akibat kejadian itu, korban mengalami cidera otak berat, pendarahan di kepala dan telinga. Sedangkan Rahayu Riawat mengalami patah tulang selangka bagian kiri.

“Korban dievakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkas AKP Khoirul Amad. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS