TUBAN, (Ronggo.id)Peristiwa kecelakaan beruntun libatkan 2 mobil dan 2 motor di jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, . Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Senin (13/3/2023).

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) , Ipda Eko Sulistyono membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan, peristiwa laka lantas itu melibatkan mobil Brio bernomor polisi S 1636 EJ yang dikemudikan Cahaya Kharisma Legislatif (29), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, berpenumpang dua orang, yakni Tiagita Riefna Pratiwi (39) dan Evi Yuniati (65), warga Kelurahan Latsari, Kabupaten berjalan dari arah barat menuju ke timur berjalan terlalu ke kanan.

“Honda Brio berwarna merah itu berjalan terlalu ke kanan dan mengalami benturan dengan pengendara sepeda motor Vario bernopol S 3829 GF yang dikemudikan Irianto (65), yang membonceng Fauziyyah Kamila Zahrani (11), warga Perumahan Tuban Permai, Kelurahan Gedongombo yang berjalan searah,” ungkap Ipda Eko Sulistyono dalam keterangan tertulis yang diterima .

Usai mengalami benturan dengan sepeda motor, diduga sopir Honda Brio banting setir hingga masuk jalur kanan dan kembali mengalami tabrakan dengan mobil Hyundai Creta bernopol S 11 FM yang dikemudikan oleh Moch Hamdani (72), warga Kelurahan Sendangharjo, Kabupaten Tuban yang berjalan dari arah barat menuju ke timur.

“Diduga pengemudi Honda Brio itu kaget setelah bersenggolan dengan sepeda motor dan banting setir ke kanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas, sehingga kembali menabrak Hyundai Creta dan berjalan dari arah sebaliknya,” terangnya.

Tidak sampai disitu, usai terlibat adu moncong dengan Honda Brio, mobil Hyundai Creta kembali ditabrak oleh pengendara sepeda motor berplat nomor S 2477 GD, yang dikendarai oleh Dwi Angga Prayoga (18), warga Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang dari arah belakang.

“Mungkin juga karena kaget dan jarak terlalu dekat, sehingga pengendara sepeda motor Vario bernomor polisi S 2477 GD itu menabrak mobil Hyundai Creta yang dikemudikan oleh Moch Hamdani,” tambahnya.

Akibat kejadian itu, tiga orang diantaranya Tiagita Riefna Pratiwi, Irianto serta Fauziyyah Kamila Zahrani mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medika Mulia untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk para korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Sementara sepeda motor dan mobil sudah kita amankan ke Mapolres Tuban guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS