, () – memberikan warning kepada anggotanya agar berhenti melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra institusi Pori, diantarnya melakukan .

Peringatan keras tersebut disampaikan saat memimpin apel bersamaan dengan pelaksanaan Apel Gelar Polisi RW Jajaran di halaman Mapolres setempat, Senin (15/5/2023)

Kapolres Tuban, AKBP Suryono menekankan kepada seluruh jajarannya agar bekerja ikhlas serta melaksanakan tugas sesuai dengan aturan hukum yang sudah ada.

“Tolong yang masih melakukan tindakan ilegal silahkan ditinggalkan dan yang masih bermain-main dengan , Hentikan,” Seru AKBP Suryono.

Tak tanggung-tanggung, perwira polisi asal itu tidak akan mentolerir oknum polisi yang tersangkut kasus tindak pidana, khususnya narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar.

“Kalau masih ada yang coba-coba, saya sudah perintahkan Kasipropam untuk memproses daripada menjadi duri dalam daging dan menjadi masalah dalam institusi ini” tegasnya.

Mantan Kapolres Madiun Kota itu menghimbau kepada jajarannya dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat supaya didasari dengan niat ibadah.

“Sehingga tugas-tugas berat tidak menjadi beban, dan tidak menjadi paksaan bagi rekan-rekan sekalian,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS