, (Ronggo.id) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berkampanye di menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban, Jumat (9/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengajak kader partai untuk all out memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming satu putaran.

“Kami berpesan kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan PSI dan mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran supaya menang satu putaran,” seru Kaesang.

Disinggung kedatangannya untuk kali kedua di Bumi Ronggolawe ini, suami Erina Sofia Gudono itu mengaku merasa nyaman.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Tuban, Martun Melani membeberkan, awalnya ditargetkan yang hadir dalam kampanye bertajuk ‘Mawar Melawan' ini sebanyak 5 ribu massa, namun ternyata yang datang mencapai 2 kali lipat.

“Kampanye ini dihadiri kurang lebih 10 ribu orang, mulai dari Tuban, Lamongan dan ,” ungkapnya.

Melani menegaskan, selain untuk memenangkan partai berlambang mawar dan Prabowo-Gibran, kedatangan kedua kali Kaesang di kabupaten ujung kulon Provinsi Jawa Timur ini untuk menyapa masyarakat.

“Mas Kaesang cinta kepada warga Tuban,” tegas politisi perempuan yang mencalonkan diri sebagai caleg di Dapil I, Merakurak, Tuban, Montong dan Kerek.

Diketahui, kampanye akbar yang dimeriahkan artis dangdut Lala Widi ini juga dilaksanakan simulasi pencoblosan surat suara. Pada momentum ini Kaesang mengajak masyarakat untuk memilih PSI dan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 nanti. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS