, (Ronggo.id) – Seorang kakek pengayuh becak asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Tajib (65) meninggal mendadak saat tengah mengantarkan penumpang.

Kejadian nahas yang menimpa tukang becak Wisata Religi Sunan Bonang Tuban itu terjadi di Jalan Basuki Rahmat Tuban, Rabu (3/7/2024).

Salah seorang saksi mata, Nur Kholis mengatakan, peristiwa itu bermula ketika dirinya meminta diantarkan oleh korban untuk mencari oleh-oleh.

“Dari Alun-alun saya minta diantarkan cari Wingko, ternyata sampai disini tidak ada tempat Wingko,” katanya kepada awak media di lokasi kejadian.

Saat sedang mendorong becaknya untuk putar balik, ungkap Nur Kholis, tiba-tiba pria sepuh itu jatuh tersungkur. Sontak saja, ia dan beberapa warga berusaha menolong.

“Setelah jatuh saya cek masih bernafas, lalu saya kasih minyak kayu putih,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tuban, AKP Budi Friyanto menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga, dalam beberapa hari terakhir ini korban mengeluh kurang enak badan.

“Diperkirakan yang bersangkut meninggal karena serangan jantung,” terangnya.

Jasad korban lantas di larikan ke RSUD dr Koesma Tuban guna kepentingan visum, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS