, () – Kolam renang jatiwangi yang juga dikenal dengan merupakan destinasi wisata air yang populer bagi warga dan sekitarnya.

Berada di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban membuat lokasi ini terkenal dengan kebersihan area kolam renang dan kejernihan airnya.

Salah satu pengunjung Diba (19) yang sering berkunjung mengakui kejernihan airnya, “Kalau renang di jatiwangi ini airnya masih alami, kandungan kaporitnya sedikit,” katanya.

Konsep wisata air di jatiwangi park tuban menampilkan pepohonan jati yang indah di kawasan tersebut. Tempat wisata air ini populer di akhir pekan dan di hari libur dengan anak – anak yang sangat suka bermain di kolam renang.

Pada hari biasa, tempat wisata air ini sering dijadikan tempat outbound oleh sekolah – sekolah yang menyelenggarakan wisata alam terbuka di luar kelas. Kolam renang Jatiwangi Park Tuban, memiliki atraksi air dan kegiatan outbound, tetapi juga terdapat jalur gua Djoyokusumo.

Tak heran jika kolam renang jatiwangi sangat digandrungi oleh masyarakat Tuban, selain terkenal dengan kejernihan airnya, ternyata fasilitas yang ditawarkan juga tak main – main. Anda cukup membayar Rp 10.000 di hari weekdays, dan Rp 15.000 di hari weekend sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti, taman bermain anak, area outbound, dan bisa menikmati indahnya koleksi burung yang cantik.

Untuk dapat mengakses Goa Djoyokusomo anda cukup membayar Rp 5.000, dan jalan menuju ke lokasi tersebut sudah bagus. Berbicara soal biaya parkir, biaya ini tidak menguras kantong anda, pasalnya Anda harus membayar Rp 2.000 untuk roda dua, dan Rp 5.000 saja untuk roda empat.

Jadi tunggu apalagi, mumpung di akhir pekan seperti ini, mari ajak keluarga tercinta anda mengunjungi kolam renang yang berada di Merakurak ini. Ingat tak ada kata menyesal, sebelum mencobanya.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS