TUBAN, () – Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, pada Senin (01/7/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga merupakan salah satu petugas keamanan di sebuah swalayan di Tuban. 

tersebut diketahui oleh salah seorang teman kerja korban yang mencium bau busuk saat mendatangi rumahnya. Merasa janggal, teman korban tersebut lantas menghubungi pihak keluarga dan akhirnya melaporkan kepada Ketua RT serta dilanjutkan kepada pihak kepolisian. 

“Kami mendapatkan laporan warga mengenai bau busuk dari rumah ini sekitar pukul 11.00 WIB,” jelas Kapolsek Tuban, AKP Budi Friyanto saat di wawancarai di tempat kejadian.

Budi Friyanto menambahkan, pintu rumah korban dalam keadaan terkunci saat tim kepolisian, BPBD beserta tim medis tiba di lokasi sehingga memaksa kepolisian untuk mendobrak masuk pintu rumah korban. Korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi.

“Menurut rekan kerjanya, korban sudah tidak berangkat kerja lagi dari kamis (26/6) tanpa adanya alasan yang jelas,” tutur Budi Friyanto menambahi. 

Jenazah korban ditemukan dalam posisi telungkup di kamarnya rumahnya serta jenazah korban sudah dalam keadaan melepuh dan mengeluarkan banyak darah, hal itu juga sedikit menyulitkan tim medis untuk mengevakuasi korban. Tak hanya itu saja, ditemukan empat buah obat sakit kepala jenis paramex didekat mayat tersebut. 

“Menurut keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit kepala yang sering kali kambuh. Selain hal tersebut, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan melanjutkan penyelidikan terkait penyebab kematian korban tersebut,” ujar mantan Kapolsek Bancar ini. 

Evakuasi korban memakan waktu kurang lebih selama 1 jam, kemudian jenazah korban dibawa oleh mobil Ambulance PMI ke RSUD Koesma Tuban guna pemeriksaan lebih lanjut. (Hus/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS