SOLO – PT (Persero) Tbk. Zona 11 menggelar Media Gathering dengan sejumlah awak media dari Kabupaten Bojonegoro, Blora, Rembang dan Kabupaten (BOLARATU), yang berlangsung 23 hingga 25 November, di Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/11/2021).

General Manager Zona 11, Muhammad Arifin mengucapkan banyak terima kasih atas support dari awak media di 4 wilayah operasional PT Pertamina, yakni Bojonegoro, Blora, Rembang dan Tuban.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dari Zona 11 masih ada hingga sekarang ini. Demi keberlangsungan produksi dan operasional, kami membutuhkan dukungan dari teman-teman untuk terus mensupport kami,” ujar Arifin.

Ia juga menjelaskan bahwa Pertamina telah melakukan transformasi Subrodi yang terbagi menjadi 5 regional. Untuk Region IV sendiri memiliki 4 Zona. Diantaranya ialah Zona 11 yang meliputi Alas Dara Kemuning, Cepu, WMO, Randugunting, Sukowati, Poleng, dan PHE Tuban East Java.

Kemudian Zona 12 diantaranya Jambaran Tiung Biru, Banyu Urip, PI 45% WA Cepu bersama EMCL 45 % dan BKS PI 10%. Lalu Zona 13 meliputi Donggi Matindak, Senoro Tolli, Makasar Strait. Kemudian Zona 14 ada Papua, Salawati.

“Jalinan silaturahmi yang seperti ini harus benar-benar dijaga, sehingga sinergitas ini dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Adapun kegiatan ini dilanjutkan dengan ngopi santai bareng tim Humas PT Pertamina bersama awak media di 4 kabupaten.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS