Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Sebuah mobil Toyota Innova terperosok ke parit yang terletak di Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (4/12/2023) sekitar pukul 09.45 Wib.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil Innova bernomor polisi S 1104 ED yang dikemudikan Wibisono asal Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Kerek – Merakurak.

Sesampainya di lokasi kejadian, pria berusia 65 tahun itu berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang tengah berjalan dari arah berlawanan.

“Pengemudi mobil Innova ini mencoba menghindari sepeda motor yang datang dari arah barat ke timur,” ungkap Kanit Penegakkan Hukum , IPDA Eko Sulityono.

Justru setelah itu Wibisono tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kiri lalu terguling dan masuk ke parit di tepi jalan sebelah kiri.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Untuk korban jiwa nihil, namun kondisi mobil mengalami kerusakan dengan total kerugian materiil sebesar 5 juta,” kata Eko.

Guna mengetahui penyebab kecelakaan, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Pemicu kecelakaan diduga pengemudi Innova ini tidak penuh konsentrasi ke arah depan,” beber Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI