, (Ronggo.id) – Seorang pria asal Kelurahan Karangpacar, Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro ditemukan tewas hanyut di Sungai Bengawan Solo turut Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (15/3/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

Jasad yang teridentifikasi atas nama Kadar Sambudi Wicaksono (30) itu dikabarkan sudah hilang sejak 3 hari yang lalu.

Kapolsek Rengel, AKP Khoirul Amad menjelaskan, penemuan jasad korban ini pertama kali dilaporkan oleh Perangkat Desa Sumberejo, Kastari yang kebetulan rumahnya berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saksi ini awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat jika ada mayat yang terapung,” jelasnya.

Setelah dicek saksi, lanjut Khoirul, ternyata benar ada sesosok mayat tersangkut perahu penyebrangan di tepi Sungai Bengawan Solo dalam kondisi telungkup.

“Korban mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna abu motif garis-garis,” imbuhnya.

Usai mendapat laporan, kata Khoirul, petugas , TNI, BPBD dan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi jasad korban untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban guna pemeriksaan Visum Et Repertum.

Tak berselang lama, setelah penemuan jasad ini beredar, Kadar Juang Widodo, warga Kelurahan Karangpacar, Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro mengaku jasad korban  bahwa anaknya hilang sejak 3 hari yang lalu.

“Kemudian petugas mengantarkan ke RSUD Dr. Koesma untuk mengecek identitas dan setelah dicocokkan keluarga menyatakan korban tersebut adalah anaknya,” pungkas Khoirul. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS