TUBAN, (Ronggo.id) – Seorang pengemudi yang hendak antri muatan di SIG atau PT Semen Indonesia Pabrik Tuban tewas di kabin kendaraanya yang diparkir di garasi milik Sukardi turut Dusun Borosoco, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (8/7/2022).

Korban tewas bernama Marsudi Wirno (57) warga Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Korban pertama kali ditemukan oleh rekanya, yaitu Munasir (43) asal Desa Sumberejo, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono mengatakan, berdasarkan keterangan Munasir sekaligus saksi dalam kejadian tersebut. Awalnya korban tiba pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 21.00 Wib, dengan maksud untuk mengantri muatan di perusahaan plat merah.

“Kemudian sekitar pukul 22.00 Wib, korban pamit kepada saksi untuk istirahat tidur didalam kendaraanya. Namun sebelumnya korban berpesan agar keesokan harinya dibawakan sarapan,” kata Kapolsek Jenu.

Lanjut Kapolsek Jenu menjelaskan, pada keesokan harinya, yakni sekitar pukul 06.30 Wib, saksi yang datang mengantar sarapan pagi untuk korban tiba-tiba kaget, sebab korban yang tertidur enggan membuka matanya. walaupun sudah beberapa kali coba dibangunkan akan tetapi korban tak juga bergerak.

Sontak, saksi yang mengetahui korban sudah tak bernyawa langsung menghubungi rekanya yang lain dan melaporkan kondisi korban kepada petugas Polsek Jenu.

“Sekira pukul 08.00 Wib, Kami menerima laporan adanya orang meninggal mendadak di dalam truk dan kemudian mendatangi TKP,” jelasnya.

Masih kata Kapolsek Jenu, sembari menunggu pihak keluarga yang berada di Sidoarjo, jenazah Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Dr. Koesma Tuban. Dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka penganiayaan maupun kekerasan.

“Diduga korban kecapekan, tapi pengakuan dari pihak keluarga, bahwa korban tiga tahun terakhir punya sakit jantung,” tutupnya.

Dalam kejadian itu, petugas mengamankan pakaian yang terakhir kali dikenakan korban sebagai barang bukti, antara lain satu baju polo motif loreng serta satu buah sarung kotak-kotak warna coklat. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS