, (Ronggo.id) – Pasangan Calon Presiden – Wakil Calon Presiden, Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri Halaqoh dan Dialog Kebangsaan bersama para tokoh dari Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, bertempat di Kompleks Ma'had Bahrul Huda, Tuban, Jumat (29/12/2023).

Hadir pada acara tersebut, pimpinan dan pengurus partai pengusung, meliputi PKB, Nasdem, PKS serta ribuan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Anies mengemukakan, semakin hari gelombang dukungan dari akar rumput terus mengalir menginginkan adanya perubahan. Hal itu tidak lepas dari kondisi sulit yang dialami.

“Kebutuhan pokok harganya mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, pupuk langka, itu semua aspirasi yang membuat masyarakat makin banyak yang berkesimpulan untuk kita melakukan perubahan,” bebernya.

Menurut Anies, situasi berat yang terjadi saat ini tidak boleh dibiarkan berlarut – larut. Karenanya, ia bersama Cak Imin selalu menggaungkan pesan perubahan agar kebutuhan dasar masyarakat mudah terpenuhi.

“Kami semakin optimis, Insyaallah pesan perubahan ini makin kuat dan diterima masyarakat luas,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Cak Imin menambahkan, bukan hanya partai pengusung, tetapi diberbagai daerah banyak kader dari partai lain mendukung perubahan yang digaungkan pasangan AMIN.

“Grasroot-nya besar sekali. Alhamdulilah jumlahnya besar” imbuh Cak Imin. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS