– Tim Posko Bantuan Penanganan bersama Gerakan Berbagi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Selasa (29/9/2021).

Dalam kegiatan yang diberi hastag Indonesia Sehat Indonesia Hebat ini, Tim Posko Bantuan Penanganan Covid-19 bersinergi dengan Esport Tuban memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Desa Ngepon, Muhammad Ali Mansyur mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan yang diberikan oleh Tim Posko Bantuan Penanganan Covid-19 dan Esport Tuban melalui Gerakan Berbagi Untuk Warga ini.

“Kami selaku Pemerintah Desa mewakili masyarakat mengucapkan, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Tim Posko Bantuan Penanganan Covid-19 atas bantuan yang diberikan kepada warga saya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, salah seorang penerima bantuan, Rohmad (36) mengaku bersyukur atas pemberian paket sembako ini. Menurutnya, dampak Covid-19 menjadikan penghasilannya sebagai buruh harian lepas kian terpuruk.

“Pemberian sembako ini sangat membantu kami bersama keluarga. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, sehingga dapat meringankan beban dan menyelamatkan warga kurang mampu seperti kami,” tutupnya.

Adapun dalam pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Gerakan Berbagi Untuk Warga ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula dan teh.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS