, (Ronggo.id) – Sebuah truk tronton menabrak truk molen yang sedang diparkir di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kebonsari, , tepatnya didepan , Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 04.15 Wib.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi gegara Putra Angga (25), sopir tronton asal Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan mengemudi dalam kondisi mengantuk.

Semula, truk tronton bernomor polisi W-8442-UA yang dikemudikan Putra Angga melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan Gajah Mada.

Tepat di lokasi kejadian, tiba – tiba menghantam dari belakang truk molen bernomor polisi B-9439-SIN, yang kebetulan tengah diparkir oleh pengemudinya di badan jalan didepan Pasar Baru Tuban.

“Truk tronton ini awalnya berjalan dari timur ke barat. Sesampainya di TKP sopir hilang kendali, lalu menabrak truk molen yang diparkir di kiri jalan,” kata Kanit Penegakkan Hukum Satlantas , IPDA Eko Sulistyono.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun akibat benturan keras, truk tronton berlogo perusahaan Semen Gresik itu mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan, dengan taksiran kerugian senilai Rp30 juta.

“Untuk pemicu kecelakaan diduga karena sopir truk tronton mengemudi dalam kondisi mengantuk,” ungkap Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS