BOJONEGORO, () – Limited (EMCL) menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gemuruh menggelar Sosialisasi Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) Tahun 2022 yang berlangsung di Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Forkopimda Kecamatan Kedewan, Kepala Desa Beji, Perangkat Desa Beji, BPD, Babinsa, Karang Taruna, Gemuruh dan EMCL

Camat Kedewan, Muhammad Kholil menjelaskan terkait program CSR dari EMCL, selanjutnya dengan adanya program CSR tersebut pihaknya berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan pembangunan yang tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat desa.

“Termasuk agar masyarakat juga ikut mendukung dalam pelaksanaan program Patra Daya. Dengan harapan masyarakat dapat menyebarkan berita kebaikan untuk program ini dan tetap menjaga kondusifitas bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Perwakilan dari EMCL, Ali Mahmud menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial EMCL kepada masyarakat Bojonegoro. Lanjut dia, sejarah EMCL hadir di Bojonegoro menjelaskan apa saja kontribusi yang telah diberikan EMCL kepada masyarakat.

“Termasuk dengan harapan dan dukungan serta bantuan kepada masyarakat desa Beji. Sesuai dengan perencanaan desa dan keputusan Musdes EMCL,” tambahnya

Senada juga disampaikan oleh perwakilan Gemuruh selaku Manager Program, Suryanto menambahkan terima kasihnya kepada pihak EMCL dan desa yang turut serta mensukseskan program ini. Gemuruh juga siap mendampingi pelaksanaan program tersebut hingga tuntas.

“Tahapan-tahapan yang dilalui harus dilakukan perencanaan terlebih dahulu. Tindak lanjut segera melakukan tim pelaksana dan menentukan lokasi titik pembangunan,” tukasnya. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS