Iklan Idul Fitri Polres Tuban

SITUBONDO, () – Diduga akibat percikan api las karbit yang menyambar bensin, habiskan empat rumah warga Situbondo, yakni di Desa Tanjung Gegger, Kecamatan Mangaran yang hangus terbakar, Kamis (2/11/2023).

Kebakaran api yang besar membuat warga yang di lokasi panik dan bersitegang saling membantu untuk melakukan proses pemadaman kebakaran tersebut. Lantaran kondisi rumah yang kebanyakan terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat membakar tiga bangunan rumah beserta toko pemilik.

Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran mengatakan, peristiwa kebakaran itu diduga sementara terjadi akibat pemilik rumah bernama Akbar yang sedang melakukan Las Karbit yang menyambar ke tumpukan bensin di tokonya.

“Dari percikan api yang terkena bensin menjadi pemicu api dengan cepat membesar sehingga merembet kepada rumah yang berdempetan,” ujarnya.

AKP Aryo juga mengatakan, Sedikitnya ada empat rumah dan tiga unit mobil petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman dan pembahasan sehingga api dapat pula dipadamkan.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Tak hanya unit saja, akibat peristiwa itu salah seorang bernama Tolak (36) mengalami kebakaran di bagian punggung sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” katanya. (Fia/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI