, (Ronggo.id) – Dua sepeda motor hampir bersamaan menabrak truk parkir di jalan Tuban – Palang, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecantikan Palang, , Jumat (31/3/2023) malam. Akibatnya, satu orang meninggal dunia, dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal diketahui bernama Ella Putri (22), asal Desa Karangagung, Kecamatan Palang, sedangkan korban luka yaitu Riyah (22) dan Cahaya Karisma Legislatif (29), keduanya warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang.

Salah seorang saksi bernama Nun (28), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang menuturkan, semula kendaraan Honda Vario bernomor polisi S 3882 IZ yang dikemudikan Ella Putri berjalan dari arah barat ke timur.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak bak belakang dump truck Nopol L-9168 VU yang dikemudikan Zamroni (33) asal Desa Jeruk, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang.  Dimana truk tersebut sedang diparkir di sisi sebelah kiri jalan menghadap timur dari arah barat.

“Selang 5 menit, truk parkir tersebut kembali ditabrak oleh sepeda motor lain,” tuturnya.

Kanit Penegakkan Hukum , Ipda Eko Sulistyono membenarkan jika telah terjadi dua kali kecelakaan di TKP yang sama, yaitu dua sepeda motor menghantam truk parkir yang sedang mengalami kerusakan mesin.

Pengendara pertama adalah Ella Putri, beberapa menit kemudian giliran Riyah yang sedang berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda motor tiba-tiba juga menabrak bagian belakang dump truk.

“Dalam kejadian itu Ella Putri meninggal dunia. Sementara Riyah dan rekannya menderita luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit,” terang Ipda Eko Sulistyono.

Dugaan penyebab kecelakaan itu karena pengemudi sepeda motor kurang konsentrasi saat membawa kendaraanya lantaran saat itu hujan deras mengguyur wilayah tersebut. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS