, (Ronggo.id) – Politisi PKB asal Kabupaten Tuban, Nur Aziz optimis Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang satu putaran dalam pilpres 2024 mendatang.

Menurut anggota DPRD Provinsi Jatim itu, kehadiran ribuan masyarakat dalam acara halaqoh dan dialog kebangsaan di Komplek Ma'had Bahrul Huda, Tuban (29/12) membuktikan bahwa dukungan terhadap pasangan AMIN begitu kuat.

“Kami optimis pasangan AMIN mampu meraup suara 60 persen di Tuban dan menang satu putaran. Karena kita sudah mengukur kesolidan seluruh komponen,” tuturnya, Sabtu (30/12/2023).

Nur Aziz menilai bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah sosok capres – cawapres yang ideal untuk memimpin Indonesia, dengan berbagai pengalaman serta kualitas keduanya yang sudah teruji.

Karenanya, calon anggota DPR RI itu menghimbau kepada simpatisan dan para pendukungnya untuk mengkampanyekan kepada masyarakat tentang visi misi pasangan yang diusung PKB, Nasdem dan PKS tersebut.

“Tentu kedepan keduanya akan membawa perubahan Indonesia kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Diketahui, Anies dan Cak Imin menghadiri sejumlah agenda di Kabupaten Tuban, diantaranya halaqoh dan dialog kebangsaan bersama para tokoh dari Bojonegoro dan Tuban.

Kemudian dilanjutkan dengan dialog bersama petani dan nelayan yang berlangsung di Yayasan Mangrove Center, Kecamatan Jenu. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS