BOJONEGORO, (Ronggo.id) Sebuah rumah milik Agus, warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Kadewan, Kabupaten Bojonegoro hangus dilalap si jago merah, Senin (5/9/2022) pukul 23.30 Wib.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto mengatakan, jika peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.30 Wib.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Damkar dari Pos Padangan langsung meluncur ke lokasi,” terang Ahmad Adi Winarto saat dikonfirmasi , Selasa (6/9/2022).

Tim yang datang ke lokasi kejadian dengan mengerahkan 11 personil serta membawa 2 unit Fire Truk dari Pos Padangan dan 1 unit dari Pos Ngraho tersebut sempat terkendala oleh pengecoran jalan di wilayah Kasiman. Sehingga pergerakannya sedikit mengalami hambatan.

“Kami menerima laporan pukul 23.30 Wib dan berangkat sekitar 23.50 Wib. Meski ada kendala perbaikan jalan, namun api dapat dijinakkan sekitar pukul 01.30 Wib,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, rumah berbahan kayu berukuran 6×12 meter persegi ludes dilalap si jago merah dan kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 150 juta. Sementara api diduga berasal dari konsleting listrik.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan dua unit sepeda motor koban juga berhasil diselamatkan,” pungkasnya. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS