, () – Ribuan jamaah lintas kota memadati lapangan Desa Sukolilo, , untuk mengikuti acara “” yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa setempat.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 78 tersebut menghadirkan Habib Anis Syahab asal Jakarta tersebut mengundang antusiasme masyarakat. Bukan hanya dari wilayah Kecamatan Bancar, namun juga dari Kabupaten , Lamongan, dan bahkan ada jamaah dari Kabupaten Rembang, Blora hingga Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Ketua Panitia Sukolilo Bersholawat, Taufiq Anam mengatakan, acara Sukolilo Bersholawat ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke- 78 yang digelar oleh Pemdes Sukolilo. Tujuannya ialah agar masyarakat mendapatkan keberkahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sukolilo yang sudah berjibaku dalam mensukseskan acara ini, sehingga kegiatan berlangsung dengan lancar,” ungkap Taufiq Anam usai acara, Sabtu (19/8/2023) malam.

Taufiq mengatakan, selain kegiatan Sukolilo Bersholawat, panitia juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lain, seperti lomba antar RT dan beberapa turnamen. Hal ini tentu untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan antar warga, khususnya bagi pemuda dan karang taruna.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS