() – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky janjikan reward dan penghargaan bagi atlet berprestasi yang akan turun dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-7 tahun 2022.

Hal itu disampaikan Bupati Tuban disela – sela pemberangkatan 24 atlet Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola. Prosesi pemberangkatan sendiri dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tuban yang berada di Kompleks Pendopo Kridho Manunggal, Rabu (15/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana dan Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tuban, Muhammad Emawan Putra serta Pelatih dan official.

Bupati Lindra panggilan Bupati Tuban mengatakan, selain dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, secara pribadi dirinya juga akan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, namun begitu Bupati muda yang juga Ketua DPD partai Golkar Tuban itu belum bisa menyebutkan berapa nilainya.

“Adapun nominalnya masih dikaji Disbudporapar selaku OPD yang membidangi. Saya secara pribadi juga akan memberikan penghargaan kepada mereka,” katanya.

Tak lupa, Bupati Lindra juga terus memotivasi dan membakar semangat para atlet ,Bahkan ia menyakini jika atlet yang diberangkatkan syarat akan pengalaman dan memiliki mental juara.

“Saya optimis kontingen dari Tuban dapat meraih juara. Jangan lupa mohon doa orang tua, keluarga, dan pelatih,” ujarnya.

Sebatas diketahui, sebagai juara Porprov ke-6 tahun 2019 lalu, maka Tim sepak bola Tuban secara otomatis lolos ke putaran 16 besar. Tim dari Bumi Ronggolawe tergabung dalam grup A bersama 3 tim dari Kabupaten lainya, meliputi tuan rumah Lumajang, Lamongan, dan Blitar. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS