Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, (Ronggo.id) – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Tuban dapat berjalan kondusif.

Menurut Bupati yang akrab disapa Mas Lindra itu, kondisi ini tak lepas dari peran semua pihak yang turut berpartisipasi mensukseskan jalannya pemilu, khususnya TNI, Polri yang selalu menjaga situasi agar tetap damai.

“Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak yang bertugas mengawal jalannya pemilu, termasuk aparat keamanan,” ungkapnya, Jumat (15/3/2024).

Tak lupa, Mas Lindra mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, mulai petugas KPPS, PPS, KPU dan seluruh jajaran yang telah berjibaku mewujudkan dan mengawal pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Khususnya kepada Pak Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin, Pak Kapolres AKBP Suryono, Pak Kajari Armen Wijaya, serta Ketua KPUK Pak Fatkul Iksan beserta jajaran dan Ketua Bawaslu Tuban Pak M. Arifin beserta jajarannya, kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perannya dalam mewujudkan pemilu di Tuban yang aman, lancar, dan kondusif,'' ucapnya.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Seiring berakhirnya tahapan pemilu di tingkat kabupaten, Mas Lindra mengajak kepada seluruh masyarakat Tuban untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menunggu hasil perhitungan resmi di tingkat nasional dari KPU RI.

Dan siapapun yang terpilih nanti, baik eksekutif maupun legislatif, diharapkan mampu menjalankan amanah yang diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Kita tunggu sama-sama hasilnya. Terpenting, tetap damai dan rukun. Dan siapapun nanti yang terpilih adalah pilihan rakyat. Dan semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,'' tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI