Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dilarikan ke rumah sakit usai terlibat adu banteng dengan mobil Pick Up L300 di Tikungan Jalan Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (7/8/2023) sekitar pukul 16.15 Wib.

Kecelakaan bermula saat Da'i Yusuf Efendy (20) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dari arah utara ke selatan di Jalan Desa Jadi.

Kanit Penegakkan Hukum Sat Lantas , IPDA Eko Sulistyono mengungkapkan, saat melintas di jalan turunan dan menikung ke kiri, kendaraan roda dua tanpa plat nomor ini bergerak terlalu ke kanan dan masuk di jalur kanan.

“Diduga pengendara sepeda motor ini kurang konsentrasi arah depan sehingga kendaraannya bergerak terlalu ke kanan,” ungkapnya.

Saat bersamaan, lanjut IPDA Eko, dari arah berlawanan melaju mobil Pick Up L300 bernomor polisi AG-9312-VA yang dikemudikan oleh Andik Prasetiyo (30) asal Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Tabrakan antara kedua kendaraan itupun tak terhindarkan, hingga membuat pengemudi sepeda motor tersungkur diaspal jalan,” sambungnya.

Dikatakan IPDA Eko, pengemudi sepeda motor Ninja menderita sejumlah luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis

“Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dengan taksiran kerugian sebesar Rp3 juta,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI