Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, (Ronggo.id) – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Diskopumdag) Tuban mencatat jumlah koperasi di Kabupaten Tuban di tahun 2022 lalu telah mencapai lebih dari 1.000 koperasi.

“Jumlah koperasi di Kabupaten Tuban per akhir tahun 2022 sebanyak 1.337 koperasi,” beber Kepala , Agus Wijaya saat dikonfirmasi Ronggo.id, Kamis (13/7/2023).

Dari jumlah tersebut, ternyata 730 koperasi tidak aktif. Kendati demikian, Agus Wijaya menyebut bahwa ada peningkatan jumlah koperasi aktif.

“Per tahun 2022 untuk koperasi aktif meningkat dari 541 menjadi 607 koperasi,” ujar Agus Wijaya.

Lebih lanjut, saat disinggung faktor yang mempengaruhi jumlah koperasi aktif meningkat, hingga berita ini dimuat, Agus Wijaya belum juga memberikan tanggapan

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Disaat banyak koperasi tidak aktif, justru , Aditya Halindra Faridzky berhasil penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) RI.

Dikutip dari laman tubankab.go.id, penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Sri Untari Bisowarno pada Puncak Peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-76 di Gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

Penyerahan penghargaan disaksikan langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Teten Masduki. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI