TUBAN, () – Seorang pemuda berinisial SA (26) asal Kabupaten Bangkalan, Madura ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Front One King, jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban. Korban yang diketahui bekerja di PT tersebut ditemukan dengan posisi tengkurap dikamarnya, Selasa (1/10/2024).

Kasat Reskrim , AKP Dimas Robin Alexander menjelaskan, penemuan pemuda dalam kondisi tidak bernyawa itu pertama kali diketahui oleh rekan kerja korban saat hendak berangkat kerja.

“Saat akan berangkat kerja, rekan korban mencoba menghubungi melalui ponselnya, namun tidak mendapatkan respon dari korban,” ungkap AKP Dimas Robin Alexander kepada Ronggo.id di Mapolres setempat.

Karena tidak mendapatkan jawaban, saksi kemudian masuk ke kamar korban bersama rekan-rekannya yang lain dan mendapati SA sudah dalam kondisi tertelungkap di kamar hotel.

“Korban memang ditempatkan atau diminta menginap di hotel situ oleh perusahaan, dan untuk lamanya kami masih belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia mengaku tidak ada luka kekerasan yang diderita korban. Akan tetapi, untuk mengetahui penyebab kematian SA, petugas masih melakukan penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan keluarga korban.

“Korban saat ini dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya. Adapun hasilnya, masih menunggu pihak keluarga apakah berkenan dilakukan outopsi atau tidak,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian SA. Sementara itu, dari pihak hotel maupun managemen perusahaan tempat korban bekerja juga masih belum memberikan keterangan secara resmi. (Hus/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: