, () – Calon Bupati (Cabup) Tuban, dan rivalnya, merespon soal nomor urut yang baru saja didapat dari hasil pengundian yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Senin (23/9/2024).

Riyadi menyampaikan rasa syukur atas diperolehnya nomor urut 1. Harapannya, nomor ini sebagai pertanda baik untuk bisa melenggang menjadi .

“Dulu saat mencalonkan diri sebagai wakil bupati saya dapat nomer 2. Semoga pada Pilkada ini didukung oleh masyarakat untuk menjadi orang nomor 1 di Tuban,” tuturnya.

Bersama dengan pasangannya, Wafi Abdul Rosyid, Nahkoda partai Nasdem Tuban itu berkomitmen akan membenahi beberapa sektor yang dinilai kurang maksimal, diantaranya pengentasan kemiskinan, perbaikan bidang olahraga, dan juga peningkatan sektor ekonomi.

“Program one vilagge one product yang belum terwujud, insyaallah bersama dengan Gus Wafi akan betul-betul kita wujudkan,” ujarnya.

Sementara itu, Aditya Halindra Faridzky mengatakan, bahwa nomor urut 2 ini sesuai yang diharapkan. Ia optimis nantinya akan mampu meraup banyak dukungan dari masyarakat di tingkat bawah seperti di Pilkada 2020 lalu.

“Semoga nomor 2 ini memudahkan masyarakat untuk mengingat dan kembali memberikan dukungan,” katanya.

Bupati incumbent yang akrab disapa Lindra itu menyatakan, bakal melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapai diperiode sebelumnya, baik di bidang infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia (SDM) hingga pelayanan publik.

“Melalui Mbangun Deso Notho Kutho kita tetap melanjutkan keberhasilan selama 3 tahun terakhir ini,” tegasnya. 

Ketua , Zakiyatul Munawaroh berharap kepada seluruh pihak, termasuk calon kepala daerah beserta para pendukungnya untuk bersama-sama menjaga suasana Pilkada 2024 ini tetap damai dan sejuk.

“Kami berharap pelaksanaan kampanye berlangsung aman, tertib, damai dan berintegritas, tanpa politisi sara dan politik uang,” ucapnya. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: