, () – Nasib sial dialami oleh Bambang, warga , Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Betapa tidak, satu ekor sapi miliknya raib dari kandang setelah diberi makan pada Rabu (18/9/2024) dinihari.

Lurah Panyuran, Muchlishotin menjelaskan, peristiwa pencurian sapi tersebut menimpa Bambang, warga setempat setelah diberi makan pada pukul 02.00 Wib. Setelah diberi makan, korban kembali melanjutkan tidur malamnya sembari menunggu datangnya fajar.

“Setelah diberi makan, korban ini melanjutkan tidur. Tapi saat pagi hari, Pak Bambang baru menyadari bahwa sapinya telah hilang dari kandangnya,” ungkap Muchlishotin.

Perempuan berhijab tersebut mengaku bahwa peristiwa serupa juga pernah dialami oleh warganya sekitar dua bulan lalu, dimana salah seorang warga juga mengaku kehilangan ternaknya.

Tidak hanya di Kelurahan Panyuran, Muchlishotin juga menerangkan jika aksi pencurian ternak juga menimpa warga Desa Tasikmadu dan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

“Selain Panyuran, warga Desa Tasikmadu dan Gedongombo juga mengaku kehilangan sapinya. Ya semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan menimpa warga,” harapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Palang, AKP Carito melalui Kanit Reskrimnya, Aipda Priyoto mengaku, pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta korban untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian. Namun, korban masih belum membuat laporan.

“Tadi kita ke TKP untuk melakukan pengecekan. Korban juga kami minta untuk membuat laporan kehilangan di Polsek. Namun, sampai saat ini belum ada yang datang juga belum ada kabar, ” pungkasnya. (Hus/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: