, () – Tabrakan antara mobil tronton berjenis mixer vs sepeda motor terjadi di jalur Pantura Tuban, jalan Tuban-Bancar, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor harus tewas di lokasi kejadian, Sabtu (7/9/2024).

Kanit Gakkum , Iptu Eko Sulistyo mengatakan, peristiwa itu bermula saat pengemudi truk tronton berjenis mixer berjalan dari arah barat ke timur hendak menyalip truk searah dengannya. Namun, pengemudi truk mixer tersebut tidak mengamati arus lalu lintas sehingga tak menyadari adanya pengendara motor yang berjalan di arus sebaliknya.

“Semula truk mixer yang bernomor polisi B 9254 SIN tersebut hendak mendahului truk yang berada didepannya. Kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi truk tidak mengamati arus lalu lintas didepannya,” ujar Iptu Eko Sulistyo kepada Ronggo.id, Minggu (8/9/2024).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Grabagan ini menambahkan, pengendara motor tersebut diketahui bernama Dwi Kurniawan (42) asal Desa Banget, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Akibat hantaman kendaraan besar tersebut, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala, hingga mengakibatkan nyawa Dwi Kurniawan tidak dapat diselamatkan.

“Pengendara motor itu mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sementara petugas langsung melakukan evakuasi dan melaksanakan pengecekan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kejadian tersebut mengakibatkan kerugian materi hingga Rp. 1.000.000,00. Adapun barang-barang yang disita yakni kendaraan bermotor dan Surat Izin Mengemudi (SIM) beserta sopir truk telah diamankan ke Mapolres setempat guna penyelidikan selanjutnya. (Hus/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: