, () – Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tanjung Pakis, Wilayah Kerja (Wilker) Tanjung Awar-awar melangsungkan peresmian kantor baru di Kompleks Menara Suar, Desa Tasikharjo, , Kabupaten Tuban.

Pada peresmian kantor tersebut, turut dihadiri oleh Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis, Camat Jenu, Kasatpol Air , Kapolsek dan Danramil Jenu, dan perwakilan dari berbagai instansi pemerintah serta perusahaan, seperti Kasi Lalu Lintas Angkutan Laut Distrik Navigasi Surabaya, Tersus PT TPPI, Pertamina Patra Niaga, Tersus LPG Terminal, Tersus PLN Nusantara, PT Wijaya Karya, Kades Tasikharjo, Kades Remen, dan Keagenan Tanjung Awar-awar Tuban.

Koordinator Wilayah Tanjung Awar-awar, Boby Mulya Kusuma mengucapkan terima kasih atas support dari berbagai pihak, sehingga pada kegiatan tersebut dapat berlangsung lancar dan khidmat.

“Tak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kades Tasikharjo dan Kades Remen, yang telah memberikan izin kepada kami untuk mendirikan kantor di wilayah mereka,” ujar Boby Mulya Kusuma.

Ia mengaku, meski sempat mengalami penundaan, namun berkat koordinasi yang baik dan efektif dengan berbagai pihak, sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan lancar.

“Keberadaan Kantor Wilker Tanjung Awar-awar ini adalah bukti keseriusan dalam mendekatkan diri dengan para stakeholder,” terangnya.

Puncak acara peresmian dilakukan dengan penarikan kain putih yang menutupi papan nama kantor oleh Capt Subuh bersama para pejabat struktural KSOP Tanjung Pakis sebagai tanda dibukanya kantor baru Walker Tanjung Awar-awar, dilanjutkan pemotong dan sesi foto bersama para undangan.

Ditempat yang sama, Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis, Capt. Subuh, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Kantor Wilker Tanjung Awar-awar dapat menjadi langkah awal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jika ada hal yang mendesak, silakan hubungi kami. Kehadiran kantor ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan meningkatkan layanan KSOP, meski kami menyadari layanan yang ada masih belum sempurna. Kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari para stakeholder,” ujarnya.

Peresmian kantor baru tersebut, lanjut Capt Subuh, menandakan langkah maju bagi KSOP Kelas III Tanjung Pakis dalam meningkatkan koordinasi dan pelayanan kepada stakeholder.

“Khususnya kepada stakeholder yang berada di wilayah Tanjung Awar-awar dan sekitarnya,” pungkasnya. (Hus/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: