, () – Sasana Bhayangkara menurunkan tujuh petinju terbaiknya dalam Turnamen Piala Bupati Cup 2024 di Ngawi, pada 9-10 Agustus 2024 mendatang.

Pembina Sasana Bhayangkara Boxing Champ Tuban, AKP Ciput Abidin mengatakan, ketujuh petinju yang diturunkan adalah atlit muda terbaik, yang dimiliki Sasana Bhayangkara Boxing Camp Tuban. Ia optimistis dan yakin, petinju yang diberangkatkan dari Bumi Ronggolawe bisa meraih juara.

“Kami berharap ketujuh petinju terbaik dari Bumi Ronggolawe bisa menampilkan performa terbaiknya, Saya optimis dan yakin adik-adik yang kami latih ini bisa meraih prestasi dalam pertandingan di piala Bupati Ngawi 2024” ujar pembina yang sekaligus menjabat sebagai Kapolsek Merakurak tersebut. Kamis (8/8/2024).

AKP Ciput mengatakan, Sasana Bhayangkara Boxing Camp Tuban sementara terpusat latihan di halaman Kantor Jl. Merakurak – Montong, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

“Untuk sementara pemusatan latihan para atlit petinju, kami laksanakan di kantor Polsek Merakurak,” imbuhnya.

Petinju yang diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan Bupati Cup Ngawi 2024 merupakan atlit terbaik, yang dalam waktu yang lalu juga telah mendapatkan juara pada kejuaraan kelas tinju amatir di Jawa Timur, maka sudah barang tentu masyarakat Tuban bisa memberikan doa, dukungan serta support untuk mendapatkan hasil yang membanggakan untuk Kabupaten Tuban.

“Kami berharap ketujuh atlit bisa mendapatkan hasil yang membanggakan untuk Tuban. Dan saya juga meminta kepada masyarakat Tuban agar memberikan doa, dukungan serta support kepada ketujuh petinju yang akan bertanding di kompetisi Piala Bupati Cup 2024 ,” pungkasnya. (Hus/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: