, (Ronggo.id) – Ketua DPD Partai , Emil Elistianto Dardak membeberkan peluang duet bareng dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Hal itu dikemukakan usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Timur di Gedung DPRD Kabupaten Tuban, Minggu (5/5/2024).

Suami Arumi Bachsin itu mengaku telah mengantongi dukungan dari berbagai pihak untuk kembali bersanding dengan Ketua Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

“Sampai hari ini respon dari berbagai stakeholder membuka peluang (duet) semakin besar,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024 itu juga menyambut baik doa sekaligus kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya dan Khofifah agar dapat maju kembali digelaran Pilgub pada 27 November 2024 mendatang.

“Tentu ini sesuatu yang patut disyukuri dan menjadi motivasi untuk perjuangan kami di Pilgub yang akan datang,” ucapnya.

Tak lupa, Emil menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rakerda dan halal bihalal yang diadakan oleh PPDI Jatim. Menurutnya, momentum tersebut sebagai ajang reuni dengan para perangkat desa yang sudah begitu erat menjalin kerjasama dengan dirinya selama 5 tahun menjabat Wagub Jatim.

“Kami sangat bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan perangkat desa,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: