, () – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai , kembali menyapa konstituen pasca gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, bertepatan dengan momentum ramadan 1445 Hijriah.

Seperti pada Senin (9/4/2024) sore, anggota DPRD Tuban itu menyambangi masyarakat yang tinggal di Desa Temayang, Kecamatan Kerek dan Desa Becok, Kecamatan Merakurak. Dalam kesempatan itu turut dibagikan bingkisan berupa sembako.

Suratmin menyampaikan, agenda ini sudah berlangsung sejak pertengahan bulan ramadan, yang di fokuskan di Dapil I, meliputi Kecamatan Tuban, Merakurak, Kerek dan Montong.

“Total ada 2.000 paket sembako yang kami serahkan secara bertahap hingga hari terakhir menjelang hari raya idul fitri ini,” katanya.

Politisi syarat pengalaman itu menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan wujud syukur dan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat sehingga dirinya bisa kembali terpilih sebagai anggota dewan pada Pileg 2024 ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat ditengah melonjaknya harga bahan pokok di pasaran,” terangnya.

Suratmin menambahkan, tradisi yang sudah dijalankan bertahun-tahun ini sekaligus sebagai upaya merawat basis akar rumput. Menurutnya, akar rumput menjadi unsur yang sangat penting bagi kader maupun eksistensi partai politik.

“Karena itu kami berkomitmen untuk selalu menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” imbuhnya.

Ditegaskan Suratmin, kesuksesan partai berlambang beringin pada Pileg 2024 ini tidak lepas dari upaya yang dilakukan kader partai dalam merangkul dan merawat kepercayaan masyarakat ditingkat bawah, sesuai arahan Ketua , Aditya Halindra Faridzky.

“Mas Bupati bukan hanya memberikan arahkan, tapi juga memberikan contoh konkret bagaimana merangkul dan mewujudkan harapan masyarakat selama menjadi bupati,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: