, () – Kapolsek Grabagan, Iptu Darwanto dan Danramil 0811/20 Grabagan, Kapten Inf Hasan Bisri terus bersinergi guna mewujudkan suasana aman dan damai di wilayah Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Terbaru, kekompakan pimpinan dua institusi itu terlihat saat menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Nurul Ghorib, Desa Grabagan, Sabtu (29/4/2023) malam.

Iptu Darwanto menjelaskan, kehadirannya bersama Danramil dalam rangka memenuhi undangan sekaligus mempererat jalinan silaturrahmi dengan masyarakat maupun tokoh agama.

“Ini bagian dari komitmen Kami untuk menjalin Kerukunan dan hubungan baik dengan dengan masyarakat,” terang Iptu Darwanto.

Disisi lain, kata Iptu Darwanto, bahwa kekompakan antara Polsek dan bukan hanya kali ini saja. Namun dalam berbagai momen juga selalu berjalan beriringan serta saling mendukung.

“Pengelolaan Kamtibmas tidak bisa dilakukan sendiri, harus ada dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari rekan-rekan Koramil,” terangnya.

Sementara itu, Kapten Inf Hasan Bisri menyebut, hubungan antara personil Polsek dengan Koramil Grabagan sudah selayaknya keluarga. Ia berharap kolaborasi yang selama ini terbangun dapat terus dipertahankan.

“Dengan saling berkerjasama, maka akan lebih mudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan acara halal bihalal tersebut dihadiri ratusan warga yang dikemas dengan pengajian umum dengan penceramah KH. Abdul Mutholib yang akrab disapa Kyai Kera Sakti dari Sidoarjo. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: